Sukses

Olla Ramlan: Suami Makin Perhatian Sejak Punya Anak

Olla Ramlan melahirkan untuk kedua kalinya, dan dirinya merasa lebih tenang. Maklum, ia sudah punya pengalaman.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan mengaku pernikahannya kian hangat pascahadirnya bayi perempuan bernama Aleena Naira Hana Hutapea. Bahkan, sang suami yakni Aufar Hutapea makin perhatian terhadap Olla.
 
"Suami aku semakin perhatian. Kayak pas aku susui anak, aku dicium keningnya. Makin senang, dan berkaca-kaca lagi," kata Olla Ramlan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).
 
Olla Ramlan saat ini sedang recovery usai melahirkan. Seperti diberitakan, Olla melahirkan Aleena pada Jumat, 19 Januari 2015 lalu. Bagi Olla, ini adalah anak kedua setelah ia melahirkan Sean Michael Alexander dari pernikahan terdahulu.
 
Saat Olla Ramlan melahirkan yang kedua kalinya, ia merasa lebih tenang. Maklum, ia sudah punya pengalaman saat berada di ruang persalinan.
 
"Di sini saya lebih tenang, bukannya lebih tenang yang bagaimana, dulu kan masih bingung karena masih pertama, tiba-tiba dioperasi. Kalau sekarang sudah ada persiapan, ada edukasi, itu yang bikin tenang. Aku juga nggak ada gugupnya, nggak kayak pertama, suami ada, bikin aku tambah rileks ya. Kan bius separuh badan, terus tidur lama banget, makanya santai banget," tutup Olla Ramlan.(Jul/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.