Sukses

Christina Aguilera Unggah Foto Pertama Bayinya di Instagram

Christina Aguilera mengunggah foto putrinya, Summer Rain Rutler, buah hatinya bersama sang tunangan, Matthew Rutler.

Liputan6.com, Jakarta Seperti kebanyakan ibu yang bangga pada anaknya, Christina Aguilera pun tak tahan untuk memamerkan foto buah hatinya ke media sosial.

Pada Minggu (18/1/2015) waktu setempat, Christina Aguilera mengunggah foto putrinya, Summer Rain Rutler, buah hatinya bersama sang tunangan, Matthew Rutler.

Summer Rain, Christina Aguilera

Foto itu tak memperlihatkan wajah Summer yang kini berusia 5 bulan. Foto diambil Christina Aguilera dari belakang. Summer terlihat merangkak di karpet tebal mengenakan baju warna pink. Yang unik, terlihat celana popoknya bertuliskan "Lil Diva" yang berarti "Diva kecil."

Christina Aguilera, penyanyi yang kini aktif melatih kontestan The Voice itu melahirkan Summer Rain bulan Agustus silam. Pelantun Genie in the Bottle itu sudah punya anak laki-laki, Max, kini 7 tahun, dari suaminya terdahulu, Jordan Bratman. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.