Sukses

Bradley Cooper Tertangkap Satpam Saat Curi Sex Toys

Bradley Cooper dikabarkan telah tertangkap basah mencuri sex toy di sebuah pusat perbelanjaan di Staffordshire, Inggris.

Liputan6.com, London Bradley Cooper dikabarkan telah tertangkap basah mencuri sex toy di sebuah pusat perbelanjaan di Staffordshire, Inggris. Bukan, bukan Bradley Cooper yang Anda tahu telah empat kali dinominasikan menerima Academy Awards. Bukan Bradley Cooper yang adalah bintang American Hustle dan Silver Linings Books.

Bradley Cooper yang satu ini seperti dikutip Mirror.co.uk, Minggu (18/1/2015) adalah seorang remaja Inggris yang kedapatan oleh seorang satpam. Remaja 19 tahun itu mengaku malu membayar barang belanjaannya karena petugas toko dan kasir perempuannya.



Maka, daripada membayar sejumlah 4.50 poundsterling atau setara dengan Rp 85 ribu, Cooper lebih memilih untuk mencurinya. Namun aksinya ini sempat digagalkan satpam setempat.

Saat Cooper hendak meninggalkan tempat kejadian, seorang petugas kemananan yang curiga menghentikannya. Cooper lalu diharuskan membayar sejumlah uang 85 poundsterling atau setara Rp 1,6 juta.

Cooper juga harus membayar  biaya kerugian sekitar 15 poundsterling atau setara dengan Rp 286 ribu di hadapan hakim dan pejabat pengadilan setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.