Sukses

Mirip Ashanty, Kim Kardashian Siarkan Usaha Hamil Anak Kedua

Hampir mirip dengan Ashanty, Kim Kardashian membuat usaha hamil anak kedua disiarkan dalam program teve keluarganya, KUWTK

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata, tak hanya artis dalam negri seperti Ashanty yang menyiarkan prosesi kehamilannya beberapa waktu lalu di televisi. Artis Hollywood sekelas Kim Kardashian pun ternyata berniat menyiarkan proses dirinya untuk mendapatkan seorang anak di program televisi keluarga bertajuk Keeping Up with the Kardashian (KUWTK) musim ke sepuluh.

Belum lama ini Aceshowbiz mengabarkan, Kim Kardashian mengatakan kepada Dailymail bahwa dia sedang dalam proses mendokumentasikan usaha kehamilannya untuk mendapatkan anak kedua dengan Kanye West, suaminya.



"Sangat menantang untuk menjadi seorang ibu hamil untuk kedua kalinya," ujar Kim.

Kim melahirkan North West pada Juni 2013. "Ketika kau tidak merencanakan kelahiran anakmu, tiba-tiba saja itu terjadi. Hanya Tuhan yang mengatur semuanya itu. Dan bagaimana rasanya ketika engkau sangat menginginkannya, dan itu tidak terjadi," kata Kim lagi. 



Seperti diketahui banyak orang, Ashanty menyiarkan kehamilan anak pertamanya buah cinta dengan Anang Hermansyah. Meski mendapat banyak kritikan, Anang dan Ashanty rupanya tetap merasa momen kelahiran anak mereka merupakan sesuatu yang berkesan.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.