Sukses

Bradley Cooper Tanggalkan Pakaian untuk Cover Majalah

Bradley Cooper, berpose tanpa baju, memegang suspender dan menoleh ke samping.

Liputan6.com, Los Angeles Bradley Cooper menjadi satu dari delapan model yang tampil di cover majalah W edosi khusus film. Cooper yang baru saja berulang tahun pada 5 Januari kemarin kebagian tampil bugil.

Ia memang harus menanggalkan pakaiannya di depan kamera. Majalah ini akan tampil untuk edisi Januari 2015. Ada dua foto yang terpampang. Foto pertama, Bradley mengenakan celana kain berwarna krem.


Tanpa baju atasan, gaya Bradley Cooper memegang suspender dan menoleh ke samping. Ia tampak bertelanjang dada. Namun pada foto kedua, bintang American Hustle ini tidak mengenakan apapun.

Pakaiannya hanya dipegang untuk menutupi organ kemaluannya. Dipegangnya celana itu dengan satu tangan, sedang tangan yang lain tersembunyi di balik jas yang juga diletakkan di atas bahunya. 


Pose Bradley ini dinilai sangat memesona karena puting dadanya yang kecil dan ekpresi wajahnya yang misterius. Julianne Moore, Amy Adams, Shailene Woodley, Benedict Cumberbatch, Reese Witherspoon, Meryl Streep dan 31 bintang lainnya. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini