Sukses

Amankan Ngunduh Mantu Raffi-Gigi, Polisi Siagakan 75 Personel

Para personel polisi yang mengamankan ngunduh mantu Raffi-Gigi ada yang berseragam dan ada yang mengenakan pakaian preman.

Liputan6.com, Bandung Polrestabes Bandung menerjunkan 75 personel kepolisian untuk mengamankan acara 'Ngunduh Mantu' pasangan artis Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina (Gigi) di Bumi Sangkuriang, Kota Bandung yang akan berlangsung hari ini, Selasa (30/12/2014).

"Kami terjunkan 75 personel kepolisian untuk mengamankan acara ini," kata Kepala Bagian Operasi Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi.

40 personel diantaranya merupakan personel dari Polrestabes sedangkan sisanya merupakan personel dari Polsek setempat. Dhafi menuturkan pengamanan dilakukan dengan sistem terbuka dan tertutup.

"Ada yang menggunakan seragam dan ada yang berpakaian preman," bebernya.

Selain itu beberapa ratus meter dari lokasi ngunduh mantu, polisi memberlakukan clear area di mana orang yang tidak memiliki kepentingan dilarang mendekati lokasi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini