Sukses

Dinikahi David 'NOAH', Ibunda Gracia Indri Merasa Kehilangan

Ibunda Gracia Indri ikut memberikan wejangan agar anak sulungnya bisa menemukan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Liputan6.com, Bandung Ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum, merasa kehilangan sang putri yang sudah resmi dipersunting oleh David 'NOAH'. Selama ini, ia merasa kebersamaannya dengan Gracia Indri begitu terjaga dengan baik.

"Kita kan selalu sama-sama, dari Gracia kecil sampai besar seperti sekarang. Kita itu sukanya kumpul bareng, saya, Gracia dan adiknya Gisela. Ya gimana ya, ada lah rasa seperti itu (kehilangan)," ucap Nevos Setyaningrum saat ditemui di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014) malam.

Tapi, diakui Nevos Setyaningrum, rasa kehilangan terhadap sang putri terbalas dengan kebahagiaan yang terpancar kala Gracia Indri dan David 'NOAH' disahkan menjadi pasangan suami istri.

"Kesedihan saya tertutupi dengan kebahagiaan yang juga saya rasakan. Gracia bukan cuma milik ibu, semoga ini jalan Tuhan yang baik buat dia," harap dia.

Sebagai orangtua, Nevos Setyaningrum juga ikut memberikan wejangan dan pesan khusus kepada sang putri yang kini sudah berstatus sebagai istri David 'NOAH'.

"Wejangan saya cuma satu untuk Gracia, saya bilang ke dia supaya jadilah istri yang baik, nanti pasti akan menemukan kebahagiaan," tutup Nevos Setyaningrum.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini