Sukses

Pengalaman Buruk Charly van Houten Naik Pesawat

Vokalis Setia Band tersebut beberapa kali mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat bepergian menggunakan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Hilangnya pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura, membuat Charly van Houten teringat akan pengalaman buruknya menggunakan jasa transportasi penerbangan.

Vokalis Setia Band tersebut beberapa kali mengalami pengalaman tidak menyenangkan saat bepergian menggunakan pesawat. Hal itu membuat Charly sebisa mungkin menghindari penggunaan pesawat terbang.

"Wah sering banget yang namanya pengalaman buruk sih. Mulai dari turbulensi, cuaca buruk, sampai gagal landing juga pernah," tutur Charly di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/12/2014).

Bahkan Charly pernah memiliki pengalaman harus kembali ke bandara Soekarno Hatta Jakarta saat dirinya menuju Surabaya. Di dalam pesawat, Charly mengalami ketakutan yang luar biasa.

"Takut banget jelas itu mah. Namanya kita lagi ke Surabaya, eh tiba-tiba harus berbalik lagi ke Jakarta. Padahal itu sudah di tengah-tengah. Menakutkan," ucapnya.

Oleh karena itu, sebisa mungkin Charly mengandalkan transportasi darat sebagai yang utama. "Darat udah paling nyaman dan aman lah. Setidaknya nggak was-was. Kalau terpaksa baru deh naik pesawat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.