Sukses

Lahirkan Anak ke-2, Christina Aguilera Rayakan dengan Single Wave

Selain lagu baru, Christina Aguilera juga tengah menggarap album barunya untuk rilis 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Lama beristirahat dari dunia musik setelah hamil anak ke-dua, akhirnya Christina Aguilera kembali ke kancah musik internasional. Belakangan tersiar kabar bahwa penyanyi cantik itu bakal merilis single baru berjudul Waves.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/12/2014), kabar yang didapat dari BMI itu, juga menyebutkan bahwa lagu milik sang mantan bintang Disney merupakan buah karya Maggie Chapman, David Hall Hodges, dan Meghan Shahnaz Kabir.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada pengumuman sama seklai perihal tanggal rilis lagu. Akan tetapi single tersebut diperkirakan bakal meluncur di pasaran pada awal 2015.

Kabarnya, setelah melahirkan anak kedua dari tunangannya, Matthew Rutler, Aguilera telah menggarap materi-materi segar untuk album barunya setelah Lotus yang rilis 2012 lalu. Diperkirakan album baru Aguilera juga akan rilis tahun depan.

Pada Oktober 2014, ia pernah membocorkan rencana proyek baru untuk 2015 melalui akun Twitter. Kala itu, Christina Aguilera menyatakan, "Bayi baru. Musik Baru. Musim baru dari @NBCtheVoice. Bawa #FireAndFun ke semuanya, tak sabar menunggu 2015!"

Christina Aguilera melahirkan pada Agustus 2014 lalu tampil dan pertama kali tampil sejak hamil di atas panggung pernghargaan Breakthrough Prize Awards Ceremony di California, Amerika Serikat pada November 2014. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.