Sukses

Mark Wahlberg Anggap Six Billion Dollar Man Sebagai Superhero

Mark Wahlberg baru saja berbagi rincian status reboot film Six Billion Dollar Man.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor kawakan Mark Wahlberg baru saja menginformasikan bahwa naskah Six Billion Dollar Man (Manusia Enam Miliar Dollar) yang sedang direncanakan, kini tengah mengalami kemajuan dengan sangat baik.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (23/12/2014), saat berbicara dengan laman Collider sambil mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Gambler, Wahlberg berbagi mengenai rincian tentang status reboot film yang akan datang itu.

"Kita bicara tentang menggarap Six Billion Dollar Man, yang sangat bernuansa superhero, tapi saya tidak harus memakai jenis jubah spandeks. Sehingga akan menjadi dingin," ujar Wahlberg.

Ditambahkannya juga, "Howard Gordon sedang menulis naskahnya dan orang-orang berbicara tentang melakukannya, tapi kami punya ide yang hebat dan itu adalah sesuatu yang sudah ada di dalam pipa untuk beberapa waktu, jadi mudah-mudahan jika kita mendapatkan naskah yang tepat, mungkin kita akan membuatnya setelah kita menggarap Deep Water Horizon."

Mengenai Deep Water Horizon, Wahlberg menambahkan, "Naskahnya merupakan salah satu skenario terbaik yang pernah saya baca dalam jangka waktu yang sangat lama. Jelas ini merupakan kisah yang luar biasa dan sangat berani bagi Lionsgate untuk membuat film seukuran itu dengan skala dan materi semacam itu."

Dilanjutkannya, "JC Chandor memiliki bakat luar biasa dan dia menulis ulang naskahnya sekarang dan dia seperti punya pegangan besar dan hal-hal yang ia lakukan dengan karakternya sangat luar biasa, sekarang kami sudah memiliki semua penelitian ini dan benar-benar memiliki akses ke semua transkrip dan semua yang terjadi. Saya pikir akan menjadi sangat spektakuler."

Aksi Mark Wahlberg dalam The Gambler diputar di AS pada Hari Natal. Proyek lain yang akan dimainkannya adalah Transformers 5 untuk tiba di layar bioskop seluruh dunia pada 24 Juni 2016. Belum diketahui siapa lagi aktor maupun aktris yang bakal beraksi selain Mark Wahlberg di film bertema robot itu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.