Sukses

Ingin Move On? Dengarkan 5 Lagu Indonesia Terbaru Ini

Bagi yang sedang merasa jatuh, tidak ada salahnya untuk menyimak lima lagu penuh motivasi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di sepanjang tahun 2014 ini, para musisi Indonesia terlihat getol dalam menciptakan warna musik yang beragam untuk dinikmati masyarakat. Yang menarik, tidak melulu bercerita tentang cinta, lirik-lirik yang disajikan juga semakin variatif saja, termasuk lagu-lagu berbau motivasi.

Jadi, bagi yang sedang merasa jatuh, tak ada salahnya untuk menyimak lima lagu Indonesia terbaru pilihan Liputan6.com. Siapa tahu, lirik yang terkandung di dalamnya dapat memberi efek positif bagi perasaan anda.

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Setia Band - Istana Bintang

Meski sudah tak lagi memakai nama ST 12 sebagai senjata karir mereka. Sang vokalis, Charlie Van Houten tetap tak berhenti menelurkan karya-karya yang seru untuk dinikmati.

Di lagu 'Istana Bintang' ini contohnya. Charlie bersama bandnya, Setia, mencoba mengingatkan para fans untuk tetap tegar dalam menghadapi segala macam cobaan. Tak heran, selain berulangkali mengingatkan kalau Istana Bintang bukanlah mimpi semata, dia juga mengajak pendengar untuk menggapainya bersama-sama.

Selanjutnya >>

3 dari 6 halaman

NOAH - Seperti Kemarin

NOAH - Seperti Kemarin

Kalau menyimak lagu-lagu milik NOAH terdahulu, dapat diketahui jika 'Seperti Kemarin' bukan satu-satunya lagu bertema motivasi yang dimiliki oleh band pop asal Bandung ini.

Namun, di luar kenyataan itu, apa yang dikumandangkan di lagu ini tetaplah menarik karena menyangkut sebuah pilihan saat seseorang ditinggal pergi oleh kekasihnya. Yang pasti, dibanding hanya meratapi, akan lebih bagus kalau sang korban mampu mengambil hikmah dan kembali melanjutkan hidup.

Selanjutnya >>

4 dari 6 halaman

Bondan Prakoso - Kau Tak Sendiri

Bondan Prakoso - Kau Tak Sendiri

Berjuang bukanlah hal yang mudah. Apalagi, saat bertemu dengan kegagalan. Lewat lagu ini, Bondan mencoba mengingatkan kalau sebenarnya di dunia ini, kita tak pernah sendiri dalam memperjuangkan apa yang kita impikan.

Selanjutnya >>

5 dari 6 halaman

Sheila on 7 - Lapang Dada

Sheila on 7 - Lapang Dada

Single Lapang Dada merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Eross selaku gitaris Sheila on 7. Secara general, lagu ini bermakna positif, yakni sebuah ajakan untuk berlapang dada dan berusaha mengambil hikmah dari semua kejadian yang ada.

Selanjutnya >>

6 dari 6 halaman

Fade 2 Black - Pasti Bisa

Fade 2 Black - Pasti Bisa

"Semua orang memiliki kesempatan untuk meraih mimpi mereka,"

Kalimat itu dilantunkan group rap asal Bogor, Fade 2 Black di single terbaru mereka yang bertajuk Pasti Bisa. Hampir senada dengan karya-karya  mereka terdahulu,  Fade 2 Black banyak memberi efek yang positif dari lirik-lirik yang mereka tulis di lagu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini