Sukses

Dion Cemas Syuting di Singapura

Dion Wiyoko tak bisa melupakan masa-masa syuting di Singapura bersama Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Dion Wiyoko baru saja merampungkan film terbarunya berjudul Merry Riana. Namun, kenangan selama di syuting di Singapura tak terlupakan bagi mantan kekasih Agni Pratistha ini.

Selama di Singapura, Dion Wiyoko mengaku dirinya dan kru berburu waktu agar film Merry Riana bisa kelar tepat waktu. Itu dilakukan agar rumah produksi MD Entertainment tidak melanggar peraturan yang sudah disepakati.

"Di Singapura itu sangat ketat. Semuanya diukur dengan waktu. Regulasinya sudah kita jalankan dengan segala perizinan, tapi tetap saja kita dibatasi dengan waktu, dan itu harus tercapai," jelas Dion Wiyoko, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Pemain film Serigala Terakhir ini pun merasakan kecemasan kala ia harus menyelesaikan adegan dalam waktu 30 menit saja. Tentunya, bagi Dion Wiyoko itu pekerjaan yang berat.

"Jadi ada scene yang paling berat dan pressurenya gede banget. Dikasih waktu hanya 30 menit saat syuting di Singapura Flyer. Satu putaran itu kita sudah harus kelar, dan gue cemas saat melakukannya," pungkas Dion Wiyoko.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.