Sukses

Krist Novoselic Sering Memimpikan Kurt Cobain

Mantan basis Nirvana, Krist Novoselic masih tak mampu melupakan kurt Cobain.

Liputan6.com, Los Angeles Meski Kurt Cobain sudah tiada lebih dari 20 tahun yang lalu, mantan basis Nirvana Krist Novoselic masih tak mampu melupakannya. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Seperti dilansir Loudwire, Kamis (18/12/2014), Krist mengungkapkan bahwa ia terkadang bermimpi tentang rekan satu bandnya tersebut.

"Aku sering memimpikan Kurt. Aku senang bertemu dengannya dalam mimpi, seperti, 'Ya Tuhan, senang bertemu denganmu'. Lalu kami seperti 'Ayo kita main musik'," ujar Krist Novoselic.

"Aku pikir, aku ingat kembali, aku bingung," ungkapnya.

"Membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengatasinya, aku berusaha sebisa mungkin," tambah Krist.

Tak hanya Krist Novoselic, rekan Nirvana nya yang lain, Dave Grohl juga masih tak mampu melupakan kepergian Kurt Cobain.

"Hidupku benar-benar berubah saat Kurt meninggal. Hal itu memberikanku perspektif baru ketika terbangun dari tidur setiap hari. Yang terjadi saat orang yang dekat denganmu meninggal adalah kau harus memulai dari awal lagi.. Hampir setiap hari aku memikirkan Kurt," curhat Dave Grohl.

Nirvana memang istimewa. Kurt Cobain, Dave Grohl, dan Krist Novoselic dengan hitsnya Smells Like Teen Spirit pernah merubah wajah musik dunia di era 1990an dengan mempopulerkan rock alternatif dan menjadikanya aliran musik mainstream. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.