Sukses

SM Entertainment Ancam Pihak yang Menyalahgunakan Foto Luhan EXO

Pihak SM Entertainment mengumumkan akan mengambil tindakan terhadap penyalahgunaan foto Luhan.

Liputan6.com, Seoul Luhan tengah konflik dengan agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Pada Oktober 2014, Luhan mengajukan gugatan kepada manajemennya dengan alasan diperlakukan tak adil.

Luhan merasa jika sepak terangnya sebagai idola sangat terbata. Ia tak bisa mengembangkan sayapnya di dunia hiburan, termasuk dunia akting.

Luhan pun mengundurkan diri dari boy band yang membesarkan namanya. Meski hengkang dari EXO, Luhan rupanya masih dicintai penggemar dengan disebut sebagai artis paling terkenal. Hingga saat ini, pengadilan tengah mengkaji surat kontrak Luhan tersebut.

Belum adanya keputusan dari pengadilan, Luhan masih resmi sebagai artis SM Entertainment. Pihak SM Entertainment pun masih mengatur sesuatu yang berhubungan dengan Luhan, termasuk hak cipta.

lepas darI EXO, Luhan Banting Setir Jadi Aktor?

Beberapa foto artis Korea disalahgunakan untuk iklan ilegal. SM Entertainment mengumumkan akan mengambil tindakan terhadap penyalahgunaan foto Luhan.

"Kami telah mengumpulkan informasi terhadap penggunaan foto Luhan tanpa izin untuk produk kosmetik. Padahal, hal izin ada di tangan kami. Pihak SM Entertainment tengah berdiskusi mengambil langkah hukum," ujar wkail dari SM ENtertainment, baru-baru ini.

Sementara itu, Luhan memang sudah beberapa kali absen dalam kegiatan bersama EXO, termasuk konser dunia EXO Planet dan SM Town. Agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment hanya memberikan kabar jika Luhan tengah sakit hingga tak bisa hadir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini