Sukses

Gantengnya 8 Brondong Masa Depan

Mereka dipastikan bakal menggantikan dan meneruskan nama besar orang tua mereka di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya dunia hiburan Tanah Air tak akan pernah kehabisan artis. Selalu saja muncul bibit-bibit pendatang baru yang meramaikan jagad hiburan. Bisa dipastikan tahun-tahun mendatang, televisi bakal dihiasi oleh cowok-cowok ganteng yang merupakan anak dari para selebriti Indonesia.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu yang tepat menggambarkan keberadaan 8 brondong ganteng ini. Mereka dipastikan bakal menggantikan dan meneruskan nama besar orang tua mereka di dunia hiburan. Usia masih di bawah 19 tahun, berwajah tampan, ditambah kemampuan mengolah bakat, bakal menjadi modal mereka untuk bersinar di 2015.

Memiliki orang tua yang berkecimpung di industri hiburan, tak serta merta membuat jalan mereka mulus untuk menjadi artis. Para brondong ganteng ini dibekali ilmu pamungkas dari orang tua.

Baca juga:

Bukti Pernikahan Ludwig-Jessica Iskandar Beredar di Twitter

6 Artis Ini Terlibat Asmara dengan Keluarga Kerajaan

Baru Menikah, 6 Artis Ini Melahirkan

5 Fenomena Olga Syahputra yang Patut Dikenang

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Brandon Nicholas

Brandon Nicholas Salim

Cowok ganteng kelahiran 19 September 1996 ini merupakan anak dari Ferry Salim, aktor yang didapuk sebagai The Best Actor Festival Film Asia Pasifik dan aktor favorit saat Festival Film Bali pada tahun 2002 lewat perannya sebagai Tan Peng Liang di film Ca Bau Kan.

Brandon Nicholas Salim mewarisi wajah ganteng sang ayah. Ia pun menjajal dunia akting lewat sinetron Taman di Langit. Sebelum terjun ke dunia akting, Brandon lebih dulu jago main gitar dan membuat lagu.

3 dari 9 halaman

Leon Dozan

Leon Dozan

Leon Dozan memiliki nama lengkap Mochammad Leon Rahman Dozan. Dari namanya sudah terlihat jelas kalau cowok kelahiran 27 Juli 1997 ini, adalah anak dari Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Leon meneruskan jejak sang ayah sebagai aktor laga. Tapi dalam darahnya juga mengalir bakat musik dari ibunya yang terkenal sebagai penyanyi di era 90-an. Karena Leon juga jago ngerap dan menciptakan lagu.

Leon kini bermain dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Ia memiliki kemampuan bela diri seperti ayahnya. Bahkan Leon Dozan sempat terlibat pertarungan dengan ayahnya sendiri di film Duel: The Last Choice.

4 dari 9 halaman

Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa namanya mulai dikenal sejak ia berperan dalam film Hijabers In Love yang tayang di bioskop beberapa bulan lalu.

Shawn Adrian Khulafa yang lahir tahun 1999 ini, merupakan anak dari artis Andi Soraya. Shawn menurunkan bakat akting dari sang mama.

5 dari 9 halaman

Aliando Syarief


Aliando Syarief

Nama Aliando Syarief melambung sejak ia berperan sebagai Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014). Padahal Aliando yang lahir di Jakarta, 26 Oktober 1996, memulai karier aktingnya di usia kanak-kanak.

Ibunya, Tengku Resi Revado merupakan seorang pemain sinetron. Aliando sendiri sebenarnya lebih ingin berkecimpung di dunia musik. Karena ia piawai main drum dan menciptakan lagu. Bahkan di usianya yang masih belia, Aliando menjadi produser musik. Ia pun tengah mempersiapkan diri meluncurkan album solo.

Aliando memiliki wajah ganteng yang memikat hati gadis remaja seusianya. Kemampuannya berakting dan wajah ganteng yang dimilikinya membuatnya jadi idola para remaja saat ini. Aliando pun berhasil menjadi Aktor Pria Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2014.

Bisa dipastikan, Aliando Syarief bakal lebih bersinar lagi di 2015. Karena tahun depan filmnya bakal launching, selain itu Aliando juga bakal meramaikan paggung musik dengan lagu-lagunya.

6 dari 9 halaman

Varrell Bramasta


Varrell Bramasta

Varrell Bramasta merupakan anak dari pasangan artis Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

Varrell memiliki postur tubuh yang atletis dan dikaruniai wajah yang ganteng. Dengan cepat ia menjadi idola remaja. Cowok kelahiran Jakarta, 11 September 1996 ini bermain dalam sinetron Taman di Langit.

7 dari 9 halaman

Teuku Rassya


Teuku Rassya

Teuku Rassya lahir dari ibu yang cantik dan ayah yang ganteng. Ibunya, Tamara Blezynski dikenal sebagai model dan artis paling cantik di Indonesia.

Cowok kelahiran Jakarta, 4 Februari 1999 ini, kini terjun sebagai penyanyi, setelah ia lebih dulu menjajal dunia akting. Bersama, Aurel Hermasyah, Rassya baru saja meluncurkan single duet.

8 dari 9 halaman

Rizky Febrian Adriansah

Rizky Febrian Adriansah

Di antara cowok-cowok ganteng pendatang baru, mungkin cuma Rizky Febrian yang selalu mencoba tampil melucu dalam setiap kesempatan.

Ayah Rizky merupakan salah satu pelawak termahal dan terlaris Indonesia saat ini. Siapa dia? Sule!

Pertama kali jadi artis, Rizky meluncurkan single duet dengan sang ayah. Kini Rizky pun menjadi presenter sebuah acara kuis, lagi-lagi bersama Sule. Kalau Rizky lebih mengasah diri di dunia komedi, mungkin ia bisa meneruskan jejak ayahnya. Apalagi dunia komedi masih jarang dilirik remaja.

9 dari 9 halaman

Al Ghazali

Al Ghazali

Al Ghazali dilahirkan dari orangtua yang sangat terkenal di negeri ini. Ayahnya adalah Ahmad Dhani, musisi jenius yang melahirkan banyak penyanyi ngetop negeri ini. Sementara ibunya, Maia Estianty juga dikenal bertangan dingin dalam melambungkan nama penyanyi lewat lagu-lagu ciptaannya.

Dari kecil, Al sudah dibesarkan dengan musik. Bersama adik-adiknya, Al sukses meluncurkan album Lucky Laki pada 2009.

Cowok kelahiran Jakarta, 1 September 1997 ini, kini laris sebagai bintang iklan. Ia pun menjajal kemampuan beraktingnya di film Runaway yang syuting di Hong Kong.

Al pun laris sebagai DJ. Kemampuannya ini diturunkan dari sang ibu yang sejak SMA sudah menjadi DJ di kota kelahirannya, Surabaya. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini