Sukses

6 Artis Ini Terlibat Asmara dengan Keluarga Kerajaan

Menikah dengan anggota keluarga sebuah kerajaan ternyata tidak selamanya bisa berakhir bahagia

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan anggota keluarga sebuah kerajaan ternyata tidak selamanya bisa berakhir bahagia. Membayangkan hidup dalam sebuah istana, hidup mewah hanya bisa dirasakan sesaat. Beberapa artis kita pernah mengalaminya. Pernikahannya dengan anggota kerajaan tidak berakhir bahagia dan harus kandas. Berikut beberapa di antaranya.

Baca juga:

Baru Menikah, 6 Artis Ini Melahirkan

5 Fenomena Olga Syahputra yang Patut Dikenang

Cek Daftar Ini, Anda Termasuk `Haters` atau Fans Syahrini?

5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Ini Pembelaan Syahrini Soal Foto Disembah




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Manohara Odelia Pinot



1. Manohara Odelia Pinot

Pernikahan antara model dan pangeran, Manohara Odelia Pinot dengan Tengku Muhammad Fakhry sempat menjadi berita paling heboh. Apalagi, pernikahan mereka merupakan pernikahan dini yang diselipi dengan kekerasan dalam rumah tangga, dan perburuan materi.

Manohara sempat disekap dan tidak diizinkan untuk kembali ke Indonesia. Namun, atas desakan beberapa pihak di Indonesia, pihak Kerajaan pun akhirnya mengembalikan Manohara.

3 dari 7 halaman

2. Nia Daniati


2. Nia Daniati

Artis senior Nia Daniati menikah dengan salah satu anggota kerajaan Brunai pada tanggal 25 September 1991. Meski terkesan mendadak dan diam-diam, pernikahan Nia dengan Muhammad Hisyam bin Abdul Rahman berlangsung lancar.

Saat lamaran, Jack memberi mas kawin mewah berupa seperangkat perhiasan dan sepasang cincin kawin bermata berlian.

Namun, belum genap setahun, tepatnya Juli 1992, Jack dikabarkan menipu beberapa orang dan menggelapkan ratusan juta uang mereka. Ternyata, kabarnya, Jack bangsawan gadungan. Setiap hari ada saja orang yang datang ke rumah Nia untuk meminta uangnya kembali. Sontak hal ini membuat Nia dan Oi, anaknya dari Jack, merasa tidak nyaman. Tak lama setelah itu, Nia pun meminta cerai.

4 dari 7 halaman

3. Ida Royani


3. Ida Royani

Nama artis senior Ida Royani juga pernah menikah dengan seorang pangeran dari Malaysia. Dari pernikahan itu, Ida dikaruniai seorang anak. Namun, beberapa tahun kemudian, pernikahannya kandas karena perbedaan prinsip. Sekarang, Ida mengaku jauh lebih bahagia hidup bersama suami keduanya Keenan Nasution, salah satu musisi kebanggaan Indonesia.

"Ketika saya menikah dengan suami pertama, saya sedang berada dalam masa jaya-jayanya. Kami bertemu saat saya sekolah fesyen di London. Saya juga pernah menyanyi dalam pesta ulang tahun bapaknya di istana mereka. Sebenarnya, dari dulu dia sudah senang dengan saya. Hampir setiap minggu dia sering datang ke Jakarta untuk menemui saya. Tapi tidak terlalu saya tanggapi karena saya sudah punya pacar waktu itu. Yang jelas, perceraian saya dengan suami pertama karena terlalu banyak perbedaan yang sangat prinsip dan mendasar,” ujarnya.

Ida sangat menyadari, kepuasan materi bukanlah segalanya. Itu tak menjamin kehidupan rumah tangga seseorang akan berlangsung bahagia dan harmonis.
"Makanya, meski saya sudah punya anak dari perkawinan itu, dengan pertimbangan yang matang, saya putuskan untuk meninggalkan istana dan kembali ke Tanah Air. Namun begitu, hubungan kami sampai sekarang, Alhamdulillah, baik-baik saja," ujarnya.

5 dari 7 halaman

4. Sania


4. Sania

Wanita yang pernah mendandani rambut dengan gaya gimbal ini pernah dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha kaya asal Brunei Darussalam. Ada juga kabar yang mengatakan, Sania punya hubungan khusus dengan pilot pribadi Sultan Brunei dan sampai di-sekolahkan ke London .

Gosip ini hadir lantaran Sania sering sekali tampil di salah satu negara penghasil minyak bumi terbesar di dunia ini. Belum lagi, di tahun 2003, penyanyi R&B ini membeli rumah mewah seharga Rp 5,9 milyar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Padahal, bisa dibilang, penjualan album solonya tidak laris.

"Rumah itu aku beli dari hasil tabunganku selama show nyanyi di beberapa daerah. Bukan dikasih sama seseorang. Kalau memang benar aku istri simpanan pengusaha kaya, coba tunjukin siapa orangnya?" bantah Sania.

6 dari 7 halaman

5. Chintami Atmanegara


5. Chintami Atmanegara

Artis Chintami Atmanegara juga dikabarkan pernah dekat dengan salah satu anggota keluarga Kerajaan Brunei Darussalam. Hal ini diucapkan oleh seorang pemilik EO yang sering membuatkan pesta di kerajaan Sultan Brunei. Keberadaan Chintami yang selalu tampil seksi dan glamor selepas bercerai dari Oddie Agam inilah yang menguatkan gosip ini.

Percintaannya dengan keluarga Brunei ini baru berakhir setelah ia bertemu dengan suami keduanya Bayu Maruto Aji. Namun, hubungan dengan suami keduanya itu juga tidak berlangsung lama dan dirinya memilih untuk bercerai.

7 dari 7 halaman

6. Jessica Iskandar


6. Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar diberitakan dinikahi oleh pria bernama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Dia  diduga adalah seorang putra mahkota. Kabarnya, Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara keturunan sebuah keluarga kerajaan di Jerman.

Namun seiring dengan perkembangan waktu, Ludwig diketahui merasa dijebak dan tidak mengetahui jika dirinya sudah menikah dengan Jessica. Ludwig pun meminta kepada Pengadilan Negeri di Indonesia untuk membatalkan pernikahannya dengan Jessica. Saat ini kasusnya masih bergulir di pengadilan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini