Sukses

Film Musikal The Last 5 Years Pamer Suara Indah Anna Kendrick

Suara Anna Kendrick terdengar seperti bernyanyi dari hatinya dalam film musikal The Last 5 Years.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film musikal terbaru berjudul The Last 5 Years tengah dipersiapkan untuk dirilis. Belakangan ini, trailer terbaru film tersebut telah diluncurkan dengan memperlihatkan suara indah aktris utamanya, Anna Kendrick.

Memiliki durasi sekitar dua menit, suara Anna Kendrick terdengar seperti  bernyanyi dari dalam hatinya sebagai karakter Cathy Hiatt. Dikisahkan, Cathy mengalami masalah hubungan asmara dengan pasangannya, Jamie Wellerstein yang dimainkan oleh Jeremy Jordan.



Dilansir dari Ace Showbiz, di awal trailer terlihat bagaimana Kendrick menyanyikan lagu memilukan berjudul Still Hurting. Trailer tersebut juga memperlihatkan Jordan yang memamerkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Karakter Jamie Wellerstein terlihat menghujani Cathy Hiatt dengan kasih sayangnya. Sayangnya, kisah cinta pasangan itu digambarkan tidak selalu mulus. Mereka juga terkadang melakukan pertengkaran satu sama lain.



Richard LaGravenese berperan sebagai sutradara The Last 5 Years yang kisahnya diadaptasi dari pentas musikal Broadway karya Jasln Robert Brown. Rencananya, film ini akan dirilis pada 13 Februari 2014 mendatang.

Sebelum The Last 5 Years, Anna Kendrick juga telah membintangi dua film musikal lainnya, yaitu Into the Woods yang akan tayang di bioskop Natal 2014 nanti, serta Pitch Perfect 2 yang akan rilis 15 Mei 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini