Sukses

Jadi Model Klip Ayu Ting Ting, Dede Sunandar Sakit Pinggang

Liputan6.com, Jakarta Dede Sunandar namanya terus bersinar di panggung hiburang Tanah Air. Kini, ia pun dipilih untuk menjadi model video klip terbaru Ayu Ting Ting bertajuk Geboy Muzair.

Dede mengatakan kalau dirinya merasa beruntung bisa terpilih menjadi bintang di video klip lagu terbaru Ayu Ting Ting dan mengenalkan Goyang Muzair. Namun gara-gara goyang itu pula, Dede jadi sakit pinggang.

"Goyang muzair, Alhamdulilah pinggang pada sakit soalnya belum pemanasan," ujar Dede, saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Awalnya, Dede tidak percaya kalau terpilih menjadi bintang video klip. Ia merasa masih banyak cowok-cowok yang memiliki tampang lebih baik yang lebih pantas dijadikan model video klip. 

"Pertamanya kaget kenapa memilih Dede. Ada kaget dan senang dan masih nggak percaya, soalnya masih banayak yang ganteng-ganteng," kata Ade.

Dede berharap lagu terbaru Ayu Ting Ting berjudul Geboy Muzair dan Goyang Muzair bisa selaras dan sama-sama booming di panggung hiburan Tanah Air. "Semoga saja, lagu dan goyangnya jadi tenar," harap Dede. (fei)

Loading