Sukses

Nyanyikan Saat Terakhir, Yoga Akademia Berhenti di Babak 5 Besar

Liputan6.com, Jakarta Persaingan di panggung La Academia Junior Indonesia semakin ketat. Setiap minggunya harus ada yang tereliminasi, kali ini langkah Yoga berhenti di babak lima besar.

Akademia asal Bogor itu tereliminasi lantaran mendapat perolehan sms terendah. Padahal Yoga merupakan satu-satunya kontestan lelaki yang masih bertahan di babak lima besar. Ia membawakan lagu Saat Terakhir milik Charli Setia Band di atas panggung La Academia Junior Indonesia, Minggu (7/12/2014).

Yoga tak hanya bernyanyi satu lagu saja, ia juga membawakan tembang Pangeran Dangdut. Penampilannya pun membuat juri ikut berjoget menikmati aksinya. Selain itu, Yoga tampil berkolaborasi dengan Charli Setia Band menyanyikan lagu Rasa yang Tertinggal.

Meski telah memberikan penampilan terbaiknya, Yoga harus rela tersingkir. Raut wajah sedih disembunyikan Yoga saat dirinya diumumkan tereliminasi. Cowok mungil ini mengatakan dirinya akan terus bernyanyi.

"Nggak boleh patah semangat, nggak boleh nyerah, aku harus bisa lebih baik lagi. Aku pastinya akan terus bernyanyi, terima kasih buat La Academia," ujar Yoga seperti dilansir dari tayangan Halo Selebriti.

Kini tinggal empat kontestan cewek yang bersaing memperebutkan gelar juara La Academia Junior Indonesia. Mereka adalah Akilah, Dara, Kirana, dan Muti. Jangan lupa untuk terus dukung mereka lewat sms dengan cara ketik LA (spasi) nama akademia lalu kirim ke 7288.(Fir/Feb)