Sukses

Ikuti Momen Film Doraemon, Cyelliaa Saputra Rilis Lagu Khusus

Penyanyi cilik ini merilis single khusus yang diberi judul 'Terimakasih Doraemon'.

Liputan6.com, Jakarta Film 'Stand By Me Doraemon' yang bakal diputar 10 Desember mendatang menimbulkan euforia besar bagi penggemar kartun asal Jepang tersebut. Memanfaatkan momen itu, penyanyi cilik Cyelliaa Saputra pun merilis single khusus. Judulnya 'Terimakasih Doraemon'.

Ditemui di Jakarta Timur, baru-baru ini, Cyelliaa mengaku sebagai penggemar berat tokoh kucing berwarna biru itu. Menurut Cyelliaa, Doraemon merupakan sosok sahabat yang sangat pengertian.

"Single ini terinspirasi dari doraemon sebagai sahabat yang baik dan sayang sama nobita, dengan kantong ajaib dan baling-baling bambunya yang bisa mengajak Nobita kemana saja dia pergi," kata Cyelliaa.

"Pokoknya lagu terima kasih doraemon ini seru banget. Kalau penasaran pengin dengar atau pengin lihat video klipnya, sudah ada di Youtube, konsepnya animasi," urai dia.

Terimakasih Doraemon merupakan single kedua milik Cyelliaa. Sebelumnya, ia merilis lagu anak-anak berjudul 'Mama Papaku Tersayang'. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini