Sukses

Sambut Natal, Mariah Carey Tampil Seksi Pakai Gaun Merah Menyala

Mariah Carey tampil begitu seksi dengan mengenakan gaun merah layaknya Santa Claus cantik dalam rangka menyambut natal.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey kembali tampil seksi di atas panggung. Dalam rangka menyambut natal, diva pop dunia ini menunjukkan aksi panggung di Rockefeller Center Christmas. Penampilan Mariah Carey pun mencuri perhatian.

Wanita berusia 44 tahun tersebut itu terlihat begitu seksi dengan pakaian gaun merah menyala. Dilansir dari laman Mirror, Kamis (4/12/2014), Mariah Carey memang nampak begitu cantik dengan rambut pirangnya bergelombang yang sengaja diurai.

Gaun yang dikenakan Mariah Carey begitu membentuk lekukan tubuhnya. Bahkan payudaranya terlihat menyumbul. Penampilan Mariah Carey benar-benar luar biasa dengan penampilannya menyanyikan lagu All I Want For Christmas.

"Diva pop tersebut menampilkan lagu natalnya seperti yang baru saja selesai ia rekam. Dia tampil menyanyi secara langsung, tetapi dia tidak mengeluarkan semua penampilannya malam itu," ujar seorang sumber.

Ibu dua anak itu begitu memukau dengan gaun panjang merah menyala layaknya Santa Claus seksi. Mariah Carey ingin memberikan keajaiban untuk semua orang yang menyaksikan penampilannya. Tak hanya itu, ia juga mau terus diiingat saat perayaan natal dengan tampil seksi.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.