Sukses

Album Baru Adele akan Ngepop?

Adele dikabarkan menggandeng seorang produser musik pop untuk menggarap album barunya yang tak kunjung rilis.

Liputan6.com, London Tak kunjung merilis album baru, Adele justru dikabarkan menggandeng produser Greg Kurstin, seorang produser musik pop. Bila benar, maka album Adele terbaru akan sedikit berbeda dibanding album Adele sebelumnya yang kental dengan nuansa musik soul dan jazz.

"Greg adalah seorang jenius dan orang di belakang banyak hits pop," ungkap seorang sumber XL Records seperti dilansir music-news.com, Rabu, (3/12/2014).

"Namun merupakan kejutan ia (Greg) bekerja dengan Adele karena hal itu mengindikasikan bahwa Adele akan lebih ngepop di album barunya," tambahnya.



Greg bukanlah nama baru di industri musik dunia. Sederet nama beken pernah meminta bantuannya dalam mengerjakan album, seperti Lily Allen, Ellie Goulding, dan Kelly Clarkson.

Adele dikabarkan sedang sibuk menggarap album baru namun belum diketahui pasti kapan akan rilis. Menurut gosip, album barunya itu akan diberi judul 25.

Pemenang Grammy ini pernah menulis dalam akun twitternya, "Selamat tinggal 25, sampai jumpa nanti di akhir tahun," sesaat setelah ulang tahunnya ke-26. Tweet tersebut dianggap sebagai isyarat kalau Adele akan merilis album barunya akhir tahun ini. Namun, hingga kini Adele tak kunjung rilis album baru.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.