Sukses

4 Kemiripan Zaskia Gotik dengan Rihanna

Meski berbeda, Zaskia Gotik dan Rihanna memiliki beberapa kemiripan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik dan Rihanna adalah artis dari dua belahan dunia yang berbeda. Satu dari Bekasi, satunya dari Barbados. Aliran musik yang diusung kedua penyanyi ini pun jauh berbeda, dangdut dan RnB.

Rihanna melejit namanya berkat lagu Umbrella yang rilis 2007 lalu, sedangkan Zaskia dengan 'goyang itik' nya dan lagu Satu Jam Saja.

Namun, meski seperti langit dan bumi, bila kita coba perhatikan, ada saja yang menyatukan kedua artis ini. Apa saja ya?

 

Baca juga:

5 Pasangan Artis yang Diharapkan Jadi Kekasih di Dunia Nyata

Sony Wakwaw dari Pemulung Jadi Jutawan

Cerita 6 Artis Indonesia yang Namanya Mendunia

5 Peristiwa Terbesar di Televisi Sepanjang Masa

Cerita 5 Artis yang Gagal Berjodoh dengan Pesepakbola

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rambut Keriting Afro

Dalam perhelatan SCTV Awards yang berlangsung Sabtu (29/11/2014) lalu, Zaskia Gotik yang biasanya berambut lurus, tampil eksotis dengan rambut keriting Afro ala Rihanna. Mungkin hanya kebetulan atau memang mengadopsi gaya Rihanna, Zaskia terlihat oke. [Baca: Rambut Bergaya Mirip Rihanna, Zaskia Gotik Terlihat Eksotis]

3 dari 5 halaman

2. Sama-Sama Memiliki Pinggul Seksi

Ada satu yang tak bisa dipisahkan dari Zaskia Gotik, yaitu goyang seksinya; 'goyang itik'. Menggunakan pinggulnya, Zaskia menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Meski Rihanna tidak melakukan 'goyang itik', ia juga lihai nge-dance dan meliuk-liukan pinggul seksinya itu.

4 dari 5 halaman

3. Memiliki Logat yang Khas

Seperti kita ketahui, Zaskia Gotik yang lahir di Bekasi ini memiliki logat Cikarang, campuran betawi dan sunda yang sangat kental. Sedangkan Rihanna yang lahir di Barbados, memiliki logat bajan yang khas, logat dari pulau tempat ia dibesarkan. Uniknya, seperti dilansir AOL beberapa waktu lalu, Rihanna mengaku harus bergonta-ganti logat demi karirnya.

5 dari 5 halaman

4. Bermasalah dengan Kekasih

Zaskia Gotik sempat santer diberitakan perihal masalahnya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Entah benar atau tidak, mantan tunangannya itu digosipkan telah menipunya mentah-mentah dengan mengaku sebagai pengusaha kaya. Sedangkan Rihanna, pernah memiliki hubungan yang tak harmonis dengan mantan pacarnya, Chris Brown. Rihanna bahkan pernah mendapat bogem mentah dari Chris.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.