Sukses

Sibuk Syuting, Nafa Urbach Dikomplain Anak

Kembali terjun ke dunia hiburan, Nafa Urbach harus meninggalkan anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nafa Urbach untuk kembali terjun di dunia entertain tak selamanya mulus. Baru beberapa bulan kerja lagi, Nafa mengaku kerap diprotes oleh buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Wajar saja, karena sejak iya memutuskan untuk kembali kerja, otomatis waktu luang untuk bersama Mikhaela pun jadi berkurang.

"Dia sudah mulai komplain, aku jangan syuting katanya. Disuruh daddy-nya saja yang syuting. Nah, kalau sudah begini, bagaimana caranya memberi pengertian ke dia, tapi tidak pakai kebohongan," ujar Nafa Urbach di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Senin (24/11/2014).

Jika sudah begitu, pelantun lagu Belahan Jiwa ini akan mengajak Mikhaela sesekali ke lokasi syuting. Tujuannya untuk memperkenalkan kepada buah hatinya tentang pekerjaan Nafa sebagai entertainer.

"Aku lagi kenalkan dia soal pekerjaanku. Dibawelin soal jadwal padat banget sama dia. Aku kasih penjelasan supaya dia paham kalau pekerjaan ibunya sebagai entertainer seperti ini," paparnya.

"Tapi kalau dia aku ajak, aku minta ruang khusus. Biar dia (anak) nggak kena asap rokok atau mengenal kata-kata (obrolan) orang lain yang aneh-aneh. Dia biar ada di lingkungan yang tetap sehat," sambung istri Zack Lee tersebut.

Melihat perkembangan anak yang semakin kritis, Nafa pun jadi banyak berdiskusi dengan Zack. Tujuannya supaya bisa mencurahkan kasih sayangnya secara merata meski waktu yang dimilikinya sedikit.

"Kadang kami aku berdua Zack, ada waktu yang berbenturan sama-sama syuting. Di situ kami bicarakan bagaimana enaknya dan solusinya. Supaya anak juga tidak merasa kita acuhkan," tutup Nafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini