Sukses

Ariel NOAH: Lagu `Seperti Kemarin` Bukan Pengalaman Pribadi

Liputan6.com, Jakarta Single terbaru grup band NOAH berjudul Seperti Kemarin dikabarkan tentang hubungan Ariel dan Luna Maya. Namun semua ini dibantah oleh penulis lagu, Dewi Lestari . Hal yang sama pun dikatakan sang vokalis NOAH, Ariel.

Ariel pun mengaku dirinya tidak tahu menahu mengenai lirik tersebut. Namun, ia dan personel NOAH lainnya hanya memberikan tema kepada Dewi Lestari.

"Lirik kan yang nulis Dewi Lestari. Jadi kami hanya punya tema seperti apa, nah Dewi Lestari lah yang menuangkan menjadi lirik," terang Ariel, ditemui disela pembuatan videoklip di kawasan Cawang, Jakarta, Minggu (23/11/2014) malam.

Ariel pun menolak kalau dalam lirik tersebut merupakan pengalaman dirinya, atau personel NOAH lainnya. "Karena lirik yang menulis Dewi, nggak bisa dibilang juga ini pengalaman kami. Mungkin Dewi hanya melihat dari sisi pengalaman orang banyak," lanjut Ariel.

Lirik lagu `Seperti Kemarin`memang sempat ditulis oleh pemilik nama asli Nazril Ilham. Namun, karena menemukan kendala, akhirnya lagu tersebut diserahkan kepada orang yang tepat.

"Kemarin sempat bikin lagu ini, cuma lagi nggak banyak ide buat nulis. Bisa sih diselesaikan tapi mungkin butuh waktu lama, makanya kita minta tolong sama orang yang gaya bahasanya sama. Kita kan tahu Dewi penyanyi dan penulis buku," tandas Ariel NOAH.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.