Sukses

Film Attack on Titan Bertaburan Karakter Baru

Versi film Attack on Titan telah menampilkan nama pemain serta kostum yang dikenakan. Beberapa bintang memainkan karakter baru.

Liputan6.com, Tokyo Lama membuat para penggemar manga dan anime penasaran, versi film Attack on Titan akhirnya menampilkan deretan nama pemain beserta desain kostum yang mereka kenakan di layar lebar nanti.

Dilansir dari laman Eiga.com, Kamis (20/11/2014), pihak produksi film telah menyebarkan 13 foto pemain yang akan ditampilkan dalam Pameran Attack on Titan pada 28 November 2014 hingga 25 Januari 2015 mendatang di Museum Kerajaan Ueno, Tokyo.

Desain tersebut meliputi seragam para tokoh yang dimainkan masing-masing bintang, latar belakang lokasi, beserta pose yang mengingatkan kita pada watak setiap karakter asli manga.

Meskipun begitu, desain untuk film ini hanya menampilkan enam bintang yang memainkan karakter asli manga. Mereka adalah:

Haruma Miura sebagai Eren

Kiko Mizuhara sebagai Mikasa

Kanata Hongo sebagai Armin

Satomi Ishihara sebagai Hans/Hanji/Hange

Nanami Sakuraba sebagai Sasha

Takahiro Miura sebagai Jean.

Sementara itu, film ini bakal menampilkan tujuh bintang yang memainkan karakter baru. Mereka adalah Hiroki Hasegawa sebagai Shikishima, Ayame Misaki sebagai Hiana, Pierre Taki sebagai Souda, Jun Kunimura sebagai Kubal, Shu Watanabe sebagai Fukushi, Satoru Matsuo sebagai Sannagi, dan Rina Takeda sebagai Lil.



Dari sekian nama tersebut, kabarnya karakter Shikishima memiliki peran penting dalam film karena ia dianggap sebagai manusia terkuat di sepanjang cerita. Akan tetapi untuk karakter yang lain, masih belum diketahui seberapa pentingnya mereka.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa produser Yoshihiro Sato tidak membuat para pemainnya mirip dengan karakter di dalam manga. Akan tetapi, ia berkonsultasi secara intensif dengan pengarang Hajime Isayama mengenai pemain yang bisa memunculkan ruh karakter Attack on Titan.



Perubahan kecil seperti penambahan karakter serta musuh baru, membuat versi live-action Attack on Titan mengalami perbedaaan dengan kisah aslinya. Namun untuk tema film, tim produksi berjanji untuk tetap mengacu pada dunia serta karakter yang ada di dalam manga. Ditambah lagi, Hajime Isayama sendiri turut membantu penggarapan naskah film ini.

Rencananya, film live action Attack on Titan yang syuting di Pulau Hashima / Gunkanjima ini, akan dibagi menjadi dua film. Keduanya akan tayang pada musim panas 2015 mendatang di Jepang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.