Sukses

Terharu, JYJ Menangis Saat Bawakan Lagu TVXQ

Liputan6.com, Tokyo JYJ yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memang tak memungkiri jika mereka melejit berkat TVXQ. JYJ awalnya merupakan personel TVXQ.

Namun, tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2009 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ. Menyisakan TVXQ dengan dua member saja, Changmin dan Yunho.

JYJ pun berhasil mengukir prestasi sebagai trio. Buktinya, kehadiran JYJ selalu dinanti penggemar. Seperti aksi mereka yang berlangsung di Tokyo Dome, Jepang, dalam JYJ Japan Dome Tour – Ichigo Ichie, 18 November 2014.



Acara yang dipadati ratusan orang itu pun mengharu biru setelah JYJ menyanyikan lagu TVXQ. Tak disangka, di atas panggung JYJ secara balada melantunkan lagu Begin.

Saat menyanyikan lagu tersebut, personel JYJ terlihat berwajah sendu. Jaejoong, Yoochun dan Junsu seakan berusaha menahan diri agar air mata tak jatuh.

Penggemar pun sempat terkejut saat lagu tersebut berkumandang. Mereka mengharapkan suatu saat nanti JYJ bisa kembali sepanggung hingga berkolaborasi dengan TVXQ.