Sukses

Jadi Model, Kendall Jenner Tak Libatkan Nama Besar Kardashian

Kendall Jenner mengakui dirinya bekerja keras meniti karier modelnya dengan tidak berlindung dibalik nama besar Kardashians.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Kendall Jenner di dunia modelling semakin dikenal. Meski tergolong model baru, Kendall Jenner kerap dipercaya tampil memperlihatkan karya dari desainer ternama di pagelaran fesyen.

Kesuksessan Kendall Jenner itu menuai anggapan kalau dirinya berlindung di balik nama besar Kardashian, keluarga darimana dia berasal. Beberapa kali dirinya juga dianggap belum pantas menjadi model lantaran kariernya terbilang melejit terlalu cepat. Namun, semua itu dibantahnya.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (18/11/2014), Kendall Jenner mengatakan dirinya bisa sukses di dunia model lantaran kerja kerasnya selama ini. Ia merasa tidak perlu menggunakan embel-embel nama kakaknya, Kim Kardashian dan juga keluarganya.

"Saya tidak mencoba untuk menggunakan nama keluargaku atau apa pun yang berkaitan dengan hal itu. Pada kenyataanya saya bekerja keras untuk mendapatkan apa yang saya mau. Itu semua tidak seperti sulap," ungkap Kendall Jenner.

Perempuan berusia 19 tahun itu juga mengatakan, tidak mengundang Kim Kardashian secara khusus untuk hadiri fashion show-nya. Kendall Jenner tidak ingin terus berada di bawah bayang-bayang nama besar keluarga Kardashian.

"Saya rasa kalau kakakku duduk untuk menyaksikanku, itu karena kehendaknya sendiri. Saya tahu itu kedengarannya sedikit aneh tetapi saat dia datang melihatku, dia mencuri perhatian yang hadir di sana," ujar Kendall.

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian