Sukses

Berhenti Minum, Slash Dihadiahi Bir oleh U2

Entah bercanda atau tidak, Slash yang sudah berhenti minum justru dihadiahi sekotak bir oleh U2.

Liputan6.com, London Slash, mantan gitaris band legendaris Guns N' Roses ini dikabarkan telah berhenti minum minuman beralkohol sejak 2006 lalu.

Seperti dilansir Ultimate Classic Rock belum lama ini, entah bercanda atau tidak, band yang dimotori oleh Bono, U2, justru menghadiahi sekotak bir pada Slash yang sudah berhenti minum saat dirinya berkunjung ke Dublin, Irlandia belum lama ini.

"Banyak terima kasih pada @U2 untuk sekotak bir 'Selamat Datang di Dublin' nya, satu-satunya hal yang kurindukan," canda Slash melalui akun Twitter pribadinya @Slash beberapa waktu lalu.

"Hadiah bir @U2 adalah semangat sejati Dublin," tambahnya.



Berpisah dari Guns N' Roses, gitaris Velvet Revolver ini tengah sibuk tur keliling Eropa bersama The Conspirator - band proyek solonya.

Belum lama ini Slash dan The Conspirators tampil membawakan lagu lawas milik Ozzy Osbourne, Crazy Train pada Europe Music Awards 2014 belum lama ini. Ia juga didaulat memberikan penghargaan 'Global Icon' pada Ozzy dalam acara tersebut.

Slash sering disebut-sebut sebagai salah satu gitaris terbaik di muka bumi, bersaing dengan Jimi Hendrix, Yngwie Malmsteen, Eric Clapton, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.