Sukses

Robin Williams Warisi Anak Rp 609 Miliar

Robin Williams sudah meninggalkan petunjuk bagaimana kekayaannya harus didistribusikan oleh Robin Williams Trust.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams yang menghembuskan nafas terakhirnya pada Agustus 2014 lalu, meninggalkan tiga anak. Dan Zak William, Cody Williams, dan Zelda William ditinggali warisan yang cukup besar.

Menurut Femalefirst baru-baru ini, Robin Williams meninggalkan warisan sebanyak USD 50 juta atau kira-kira setara dengan Rp 609 miliar untuk anak-anaknya. Sedang istri ketiganya, Susan Schneider, mendapatkan sesuai dengan perjanjian pranikah yang mereka tandatangani sebelum pernikahan mereka di Napa Valley, California, Oktober 2011 lalu. Tidak disebutkan berapa yang didapat Susan. 



Robin Williams sudah meninggalkan petunjuk bagaimana kekayaannya harus didistribusikan oleh Robin Williams Trust, yang sekarang sedang dijalankan oleh pengurus, yang diatur dalam dokumen resmi pada 31 Januari 2011 lalu.

Pemeran Mrs Doubtfire resmi dinyatakan bunuh diri pekan lalu setelah dilakukan penyelidikan panjang. Terungkap ia sedang berjuang dengan diagnosis penyakitnya Parkinson. Penyakit kecemasan, depresi, dan paranoid selama bertahun-tahun.



Sumber yang dekat dengan aktor juga mengatakan kepada laman Tmz.com, bahwa mereka percaya Lewy Body Dementia-suatu kondisi umumnya terkait dengan Parkinson termasuk efek samping seperti halusinasi. Itu juga yang merupakan kunci atas kematian Robin Williams. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini