Sukses

WINNER Tak Sabar Tampil di Indonesia Secara Perdana

WINNER mengatakan mereka tak sabar untuk segera bertemu dan beraksi di hadapan penggemar di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul WINNER boleh saja tampil di publik sebagai boy band pendatang baru. Namun WINNER sudah mulai mengumpulkan penggemar setia di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.

WINNER pun bersiap menyapa penggemar di Jakarta. Dalam acara Best of Best, WINNER merupakan salah satu pengisi acara dalam konser akbar yang akan berlangsung di Lapangan D Senayan, 10 Januari 2015.

Dalam video yang diunggah di YouTube, WINNER sempat menyapa dalam bahasa Indonesia. Mereka mengajak penikmat K-Pop--khususnya INNER CIRCLE sebutan penggemar WINNER--berkumpul di acara tersebut.



"Apa kabar Indonesia? Kami, WINNER, akan datang pada tanggal 10 Januari 2015 dalam acara Best of Best Concert di Lapangan D Senayan," ujar Kang Seung Yoon.

Di video, mereka juga mengungkapkan tak sabar untuk segera beraksi membawakan karya ternama mereka, termasuk Empty dan Color Ring. Wajar saja, ini merupakan penampilan perdana mereka di Jakarta.

"Ini pertama kalinya kami datang ke Indonesia. Kami sangat senang dan tidak sabar untuk bertemu kalian semua di Indonesia. Terima kasih."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini