Sukses

Pasca-melahirkan, Christina Aguilera Kembali Jadi Hot Mama

Christina Aguilera menunjukkan lekukan tubuhnya yang kembali langsing dan mempesona pasca-melahirkan.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera tampil pertama kalinya sejak hamil dan melahirkan bayi pada Agustus lalu. Wanita cantik itu tampil di atas panggung pernghargaan Breakthrough Prize Awards Ceremony di California, Amerika Serikat, belum lama ini.

Dikutip Mirror baru-baru ini, setelah melahirkan putri keduanya Summer Rain Rutler, 16 Agustus 2014, kembali dengan tubuh yang langsung. Hanya butuh waktu empat bulan Christina Aguilera kembali sebagai`hot mama`.

Pelantun Beautiful tersebut memakai long dress merah terang yang membungkus erat tubuhnya. Terlihat belahan dada Christina tampak mengintip. Sedang pinggang wanita tunangan MAtthew Rutler ini terbilang kecil.

Lipstick merah dan volume rambut pirang Christina menambah seksi penampilannya. Lihat saja, sambil berkacak pinggang wanita 33 tahun itu tersenyum ke arah kamera.

Christina Aguilera tampil membawakan lagu Beautiful dalam penghargaan tersebut. Ia menunjukkan kemampuan vokalnya yang memukau dengan lagu tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.