Sukses

Kim Jaejoong JYJ Ucapkan Ulang Tahun untuk Super Junior

Kim Jaejoong mengungkapkan selamat ulang tahun untuk mantan rekannya di SM Entertainment, Super Junior.

Liputan6.com, Seoul Meski telah cukup lama meninggalkan agensi yang membesarkan namanya--SM Entertainment--Kim Jaejoong tak lantas melupakannya begitu saja. Kim Jaejoong yang penah bergabung bersama TVXQ itu masih mengingat jelas kenangan yang indah.

Seperti kali ini, Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke 9. Sebagai senior, Kim Jaejoong tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Super Junior yang debut 2005.

Sebagai personel TVXQ, Jaejoong bersama Yunho, Junsu, Yoochun dan Changmin, debut 2003 silam. Untuk menghormati rekan-rekannya tersebut, Jaejoong menuliskan pesan manis di media sosial miliknya.

"Super Junior, selamat ulang tahun yang ke 9," tulis Kim Jaejoong yang juga menyertakan foto Super Junior yang diunggah di lamannya.

245

Pesan dari Jaejoong tersebut membuat penggemar terkejut. Mereka tak menyangka jika Kim Jaejoong masih ingat dan berbaik hati mengucapkan selamat ulang tahun kepada group idol yang kini telah menjadi rival JYJ.

Kim Jaejoong sebelumnya bergabung bersama TVXQ yang awalnya memiliki personel lima orang. Namun, tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam.

Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ.Perpecahan itu ternyata membuat pihak SM Entertainment merasa jika JYJ melanggar kontrak.

Alasan JYJ keluar dari TVXQ adalah tidak adilnya pembagian honor. JYJ, dengan Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini