Sukses

Malam Ini, Titi DJ Bakal Menggairahkan Colosseum Club

Titi DJ bakal memperdengarkan suara emasnya di Stage Empire Colosseum Club malam ini (6/11/2014) pukul 22.00.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Colosseum Club sempat dimeriahkan oleh salah satu diva tanah air, Ruth Sahanaya. Malam ini, giliran Titi DJ sebagai diva selanjutnya yang bakal menunjukkan kepiawaiannya dalam olah suara.

Mengusung tema One Night Affair, keindahan suara emas penyanyi bernama asli Titi Dwijayati ini, bakal menggairahkan suasana Stage Empire di Colosseum Club yang berlokasi di Jl. Kunir, Jakarta Barat pada malam ini (6/11/2014) dengan dibukanya pintu sejak pukul 20.00 WIB.



Titi DJ juga dikenal sebagai diva yang popularitasnya disetarakan dengan penyanyi wanita top lainnya, seperti Krisdayanti dan Ruth Sahanaya. Penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 itu banyak menelurkan lagu hits populer.

Semenjak mengawali kariernya pada 1983, Titi DJ terkenal berkat lagu-lagu hits bernuansa sendu, ceria, hingga romantis. Sebut saja Ekspresi, Bintang-Bintang, Dunia Boleh Tertawa, Salahkah Aku, Keresahanku, Kuingin, Sang Dewi, maupun Bahasa Kalbu.



Lantas, apa saja lagu-lagu yang akan dinyanyikan Titi DJ malam ini di Stage Empire? Anda bisa mengetahuinya dengan langsung mengunjungi Colosseum Club sambi menikmati indahnya tembang-tembang milik sang diva.

Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa penyanyi tanah air lainnya sempat tampil memukau di Stage Empire. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini