Sukses

Siapa yang Damaikan Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga?

Dewi Persik sudah melakukan mediasi dengan Bos Lamborgini, Johnson Yaptonaga. Siapa yang mendamaikan?

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Dewi Persik dan Johnson Yaptonaga resmi berakhir. Pasalnya hari ini, Senin (3/10/2014) pengacara Dewi Persik mengatakan laporan terhadap kliennya sudah dicabut oleh Jhonson.

"Hari ini akan ada pencabutan laporan dari pihak J," kata Maha Awan Buwana, kuasa hukum Dewi Persik saat mendatangi Polda Metro Jaya.

Hal tersebut lantaran pihak Depe--sapaan Dewi Persik-- sudah melakukan mediasi dengan Bos Lamborgini. Proses ini, kata Awan dilakukan karena pihak ketiga.

"Didamaikan seseorang. Sebenarnya saya nggak bisa sebut. Tapi saya sebut saja ya. Namanya Raja Sapta. Dia ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia). Dewi sahabatan sama dia. Johnson sahabatan juga sma dia," tambah Awan.

Awan juga menambahkan bahwa, perdamaian tersebut lantaran Jhonson adalah pengusaha yang baik.

"Johnson baik orangnya, jadi kami tegaskan bahwa perkara Depe dengan Johnson sudah diselesaikan secara kekeluargaan," tandas Awan. (Fac/Ade)

Baca juga: Laporan Dicabut, Johnson Yaptonaga Maafkan Dewi Perssik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini