Sukses

Jessie J: Tak Mudah Jadi Orang Terkenal!

Jessie J mengungkapkan perasaannya mengenai posisinya sebagai orang terkenal di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Jessie J kini masuk dalam salah satu penyanyi kelas atas di dunia. Pelantun Price Tag tersebut memang mulai merengkuh popularitas berkat karyanya yang sempat mertajai deretan tangga lagu terbaik Billboard.

Di balik kesuksesannya dan poplaritas yang diraihnya, Jessie J menyimpan sebuah cerita. Jessie J mengungkapkan perasaannya mengenai posisinya sebagai orang terkenal di dunia hiburan.

"Beberapa orang pernah ada di posisi seperti ini. Kalian tahu, tak mudah menjadi orang terkenal. Saat kami berjuang dari bukan siapa-siapa menjadi pusat perhatian. Tak ada yang mengerti jika belum pernah menjalaninya sendiri," ujar jessie J, dilansir dari US Magazine, baru-baru ini.



Jessie J beruntung karena mendapatkan dukungan dari orang-orang dekatnya. Jessie J menyadari, ia akan bingung menghadapi semuanya seorang diri.

"Semua teman-teman saya sangat mengerti. Sangat penting kami bisa saling mendukung satu sama lainnya. Kalian tahu, ini semua tak mudah seperti kelihatannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini