Sukses

Sebagai Pendatang Baru, WINNER Terus Banjir Penghargaan

WINNER yang merupakan boy band pendatang baru berhasil merebut piala dari ajang SIA 2014

Liputan6.com, Seoul Ajang Style Ikon Awards 2014 yang berlangsung, 28 Oktober 2014, membuat WINNER makin mantap dikukuhkan sebagai boy band papan atas K-Pop. WINNER berhasil meraih penghargaan di perhelatan akbar tersebut sebagai 2014 The New Icon.

Ini merupakan peraihan yang membanggakan bagi WINNER. Pasalnya, WINNER berhasil meraih piala tersebut, sementara seniornya G-Dragon yang merupakan 2013 Style Icon of The Year tak berhasil meraih penghargaan di tahun ini.

Di atas panggung, WINNER menghaturkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Mereka masih tak percaya bisa berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Dalam penghargaan tersebut, WINNER sempat mengekspos pesonanya dengan beraksi menjadi pengisi acara pembuka. Sebelum menyanyikan lagu Empty miliknya, WINNER sempat berlenggak-lenggok seperti peragawan, lengkap dengan setelan jas yang membalut tubuh mereka.



WINNER memang telah berhasil menunjukkan kemampuan vokal, koreografi hingga menulis lagu sehingga matang saat berkarya dengan album bertajuk 2014 S/S. Karya milik WINNER tersebut bahkan berhasil masuk dalam Billboard’s World Album Chart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini