Sukses

Tao Berharap Bisa Bersama Personel EXO yang Tersisa Selamanya

Tao mengharapkan sisa personel EXO yang hanya 10 orang akan tetap solid selamanya, tanpa ada lagi yang hengkang.

Liputan6.com, Seoul Boy band K-Pop EXO tak ada habisnya menjadi buah bibir. Setelah Kris yang merupakan pemimpin EXO-M hengkang, giliran Luhan yang mengikuti jejaknya.

Kris dengan berani mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari group idol yang membesarkan namanya. Kris melakukan langkah dramatis dengan menggugat agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, Juli 2014. Tak beberapa lama, Luhan pun melakukan langkah serupa di awal Oktober 2014.

Rupanya kehilangan dua rekannya membuat personel EXO yang tersisa masih shock. Perasaan tersebut juga merasuk ke dalam dada Tao yang tampak sakit hati dengan rekannya tersebut.

EXO (12Members)


Melalui akun media Intagram miliknya, Tao berharap personel EXO yang hanya 10 orang ini akan selalu bersama. Tao tak ingin kehilangan salah satu rekannya lagi, dilansir dari AsiaOne, Selasa (21/10/2014).

Tao mengunggah gelang bermerek Cartier dengan 10 berlian di sekelilingnya. Ia mengibaratkan gelang tersebut sebagai EXO yang kini hanya 10 member.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.