Sukses

Ada Olga di Rumah Nagita, 6 Pernikahan Artis Termahal

Kabar Olga Syahputra yang mendatangi kediaman Nagita Slavina menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ada Olga Syahputra di Rumah Nagita Slavina?
Hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014). Tengah siang bolong, sebuah mobil BMW merapat persis di depan pintu masuk.

Mobil itu bernomor polisi B 8 OLGA. Spekulasi beredar, apakah Olga Syahputra datang dan berada di rumah Nagita?


2. 6 Pernikahan Artis Indonesia Termahal dan Termewah
Pernikahan adalah peristiwa yang dilakukan sekali dalam seumur hidup (jika bisa). Oleh sebab itu, banyak pasangan yang menikah membuat sebuah pesta dengan begitu meriah agar tidak terlupakan nantinya. Termasuk salah satunya adalah beberapa artis kita yang tercatat menggelar pesta pernikahan dengan mewah. Bahkan masuk dalam daftar pernikahan termahal. Berikut beberapa daftar pernikahan termahal artis Indonesia.


3. Diprotes MUI soal Donor Sperma, Ini Jawaban Julia Perez
Sejak isu donor sperma guna penyembuhan penyakit rahim Julia Perez mencuat, banyak protes yang dilakukan masyarakat. Salah satunya Majelis Ulama Indonesia yang menyatakan bahwa program kehamilan invitro Jupe adalah haram, karena dilakukan tanpa suami yang sah.

Selain itu, mayoritas masyarakat muslim pun turut mengecam langkah instan yang dilakukan Jupe. Mendapat tekanan seperti itu, mantan pacar Gaston Castano ini punya pandangan dan alasan sendiri.


4. Ucapan Mesra Aliando untuk Ultah Ke-18 Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina dan Aliando seperti dua sejoli yang tak terpisahkan. Rabu, 15 Oktober 2014 menjadi hari bertambahnya umur Prilly Latuconsina. Para sahabat, keluarga, kru, dan juga pemain Ganteng Ganteng Serigala memberikan kejutan kepada pemeran Sissy itu tepat dimalam pergantian hari.

Kejutan spesial untuk Prilly itu juga terlihat sosok Aliando. Lantas apa ucapan Aliando untuk Prilly? Lewat akun Instagram pribadinya, Aliando mengunggah foto kebersamaannya dengan Prilly saat berada di lokasi syuting.


5. 4 Langkah Dramatis Luhan Saat Tinggalkan EXO
Tak ada habisnya media di kawasan Asia menceritakan mengenai kepergian Luhan dari EXO. Wajar saja, idola berdarah Tiongkok akhirnya melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment, setelah sempat absen dari konser yang digelar EXO.

Selama ini, publik memang telah memperkirakan Luhan akan mengikuti jejak Kris, rekannya yang terlebih dahulu keluar. Lalu, bagaimana akhirnya Luhan memutuskan mengambil langkah dramatis tersebut?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.