Sukses

Setia Band Ajak Tukang Cilok Jadi Model Videoklip

Liputan6.com, Jakarta Band Pop asal Bandung, Setia Band agaknya tidak mau setengah-setengah dalam menyuguhkan album terbarunya yang diberi tajuk Menggapai Istana Bintang.

Seperti diketahui, selain akan disiarkan langsung secara istimewa oleh stasiun teve SCTV pada  awal November mendatang, band yang beranggotakan Charly dan Pepeng ini juga tengah bersiap merilis video klip terbaru mereka yang syutingnya dilakukan di Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat.

Uniknya, khusus video klip ini, Charly dan Pepeng tidak lagi memilih aktor atau aktris yang sudah memiliki nama di dunia hiburan. Sebagai gantinya, keduanya justru memilih seorang pedagang cilok bernama Syamsul.

"Jadi kebetulan di daerah itu ada anak kecil, namanya syamsul, yang berjualan cilok sejak kelas 3 SD (sepulang sekolah) untuk membantu keluarganya. Ya  sudah aku  silaturahmi ke  keluarganya," cerita Charly saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower Jakarta, Kamis (16/10/2014).

"Kalau lihat perjuangannya Syamsul, aku ngerasa cocok aja sama tema lagunya, jadi kenapa nggak, ayo kita bersama-sama menggapai istana bintang," tegas Charly.

Rencananya, di album ini, ada beberapa kejutan seru yang disiapkan Setia Band, termasuk kolaborasi mereka dengan Anton alias mantan drummer Sheila on 7 [baca: ST12 dan Setia Band, Ketika Berpisah Jadi Jalan Terbaik].(Feb/Rul)