Sukses

Helikopter Siap Boyong Raffi Ahmad ke Tempat Resepsi

helikopter itu adalah pemberian langsung CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga

Liputan6.com, Jakarta Mewah dan luar biasa memang persiapan dari pernikahan pasangan selebritis Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan dengan sangat mewah, mulai dari acara siraman, akad nikah, hingga resepsi penikahannya.

Kejutan bahagia datang dari rekan klub mobil mewah Lamborghini Raffi Ahmad, Dream Club Indonesia. Pasalnya, secara khusus rekan-rekan klub mobil berharga miliaran rupiah itu akan menyediakan helikopter untuk membawa Raffi ke tempat resepsi pernikahannya.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan langsung oleh CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga, saat ditemui di Showroom Lamborghini, Cilandak, Jakarta Selatan. Orang nomor satu Lamborghini Indonesia itu mengungkapkan, helikopter yang disediakan semata-mata untuk memberikan fasilitas prima bagi rekan klubnya.

"Ya Raffi kan sedang berbahagia. Dia pantas mendapatkannya, mengingat totalitas kepada klub yang luar biasa. Jadi kami khusus persiapkan helikopter tersebut untuk bawa dia," terang Johnson, Kamis (16/10/2014).

Menurut Johnson, helikopter tersebutlah yang akan membawa Raffi ke tempat resepsinya. "Kita sedang berkoordinasi dengan panitia, Raffi belum tahu akan berangkat dari mana. Yang jelas helikopter itu standby bawa dia ke Ritz Carlton," jelasnya.

Ketika ditanya soal total biaya yang dikeluarkan untuk menyediakan helikopter itu, Johnson mengaku tidak ada biaya sedikit pun. "Free! Perusahaan helikopternya rekanan kami," tandasnya.

Mengenai konsep, Johnson masih memikirkan untuk menghias helikopter tersebut seperti apa. "Itu masih kita rancang ya. Paling ada flyer Happy Wedding-nya gitu lah," tutup Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini