Sukses

Hamil 6 Bulan, Badan Olla Ramlan Bengkak

Olla Ramlan terlihat berbeda dengan usia kandungan enam bulan. Ia pun selalu diledek Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia kandungan enam bulan, ada perubahan mencolok yang dialami Olla Ramlan. Tubuh seksi Olla kini tak lagi terlihat. Istri Aufar Hutapea itu justru tampak gemuk layaknya ibu hamil pada umumnya. Gara-gara perubahan berat tubuhnya itu, Olla sempat merasa malu saat ditanya awak media.

"Tetap cantik? Nggak ah. Badannya saja sudah bengkak nih," ucap Olla Ramlan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).

Tak hanya itu, artis berdarah Banjarmasin ini kerap digoda oleh sahabatnya, Ashanty yang juga sedang hamil besar. Olla Rahman mengaku penambahan berat tubuhnya ini membuatnya jadi cepat lelah.

"Duh sekarang capek, cepat ngos-ngosan. Aku digodain terus sama Ashanty, karena aku gendut. Terus kemarin kan mau senam yoga hamil dan dia ngambek gara-gara aku nggak datang, makin-makin digodainnya," ceplosnya.

Perlakuan berbeda justru dirasakan Olla Ramlan dari sang suami. Sejak kandungannya makin besar, Aufar Hutapea jadi semakin rajin mengelus dan mencium perutnya.

"Nah, kalau Aufar menyayangi. Dia suka cium dan elus-elus perut. Pokoknya mesra deh," pungkas Olla Ramlan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini