Sukses

Film Resident Evil Dikembangkan Lewat Serial TV

Serial TV Resident Evil dirilis setelah film keenam, Resident Evil: The Final Chapter dan dijadikan sebagai cerita sampingan layar lebar.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu film bertema zombie yang cukup terkenal adalah adaptasi video game Resident Evil. Hingga kini, versi layar lebarnya telah mencapai lima judul. Kabarnya, setelah film keenam dirilis bakal ada serial TV untuk mengembangkan ceritanya.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (13/10/2014), perusahaan asal Jerman Constantin Film, mengumumkan secara langsung rencana penggarapan spinoff tersebut ke layar kaca untuk mengudara setelah film selanjutnya diluncurkan.



Pihak Constantin Film sendiri memang telah memproduksi film-film yang versi gamenya digarap Capcom itu, sejak judul pertama yang dirilis pada 2002. Film berjenis zombie apocalypse itu, dibintangi oleh aktis Milla Jovovich sebagai Alice yang menjadi tokoh utamanya.

Producer Paul W.S. Anderson yang menangani franchise filmnya, sebelumnya mengumumkan pada Juni 2014 lalu bahwa ia akan menulis naskah film keenam bertajuk Resident Evil: The Final Chapter yang rencananya menjadi penutup seri layar lebarnya.



Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana alur cerita dalam Resident Evil: The Final Chapter. Namun rumor menyebutkan bahwa seluruh karakter penting dalan game akan hadir di satu layar bersama Alice. Mereka adalah Jill, Ada, Leon, Chris, Claire, dan Wesker.

Resident Evil: The Final Chapter sendiri merupakan lanjutan dari Resident Evil: Retribution dan menjadi film keenam sekaligus terakhir franchise horor laga ini. Kisahnya sendiri bakal berfokus pada pencegahan kehancuran manusia dari sosok bernama Red Queen.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini