Sukses

Syahrini Jadi Model Meme Bekasi, SM Entertainment Dikalahkan YG

Kota Bekasi yang di-bully di media sosial ternyata juga menyeret artis Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta 1. Syahrini Pun Jadi Model di Meme Bekasi

Syahrini tak habisnya menjadi bahan candaan para netizen di media sosial. Memang, kelakuan Syahrini dinilai seringkali membuat pengguna internet mendelik atu mungkin terkekeh. Seperti ketika Bekasi baru-baru ini sedang ramai dibicarakan dan diolok.


Entah dari mana awalnya, namun nama Syahrini pun ikut terseret dalam hal ini. Bahkan, pelantun Sesuatu ini menjadi artis yang digunakan untuk membuat olok-olokkan di internet.


2. Akibat Digugat Luhan, SM Entertainment Dikalahkan YG

Salah satu agensi artis KPop terbesar, SM Entertainment tengah diguncang prahara. Menyusul dikeluarkannya Jessica dari SNSD, Luhan memutuskan keluar dari EXO. Keputusan Luhan itu juga disertai gugatan hukum yang dilayangkan pada SM Entertainment.

Kontan hal ini membuat pemegang saham SM Entertainment kalang kabut. Akibatnya, saham SME terjun bebas hingga 15 persen pada penutupan perdagangan Jumat (10/10/2014) kemarin.


3. Jupe Punya Anak Via Suntik Sperma, Ini Resikonya Menurut Seksolog
Julia Perez memutuskan memiliki anak lewat jalur suntik sperma. Lantaran belum menikah dan tidak memiliki suami, keinginan Jupe dapat banyak tentangan di masyarakat. Tak hanya itu, risiko besar juga mengintai dari sisi kesehatan. Apa itu?

Seksolog Zoya Amirin menuturkan, biasanya identitas pendonor sperma dirahasiakan pihak rumah sakit. Karena hal itu, bila kelak si anak mengalami sakit parah dan membutuhkan organ tubuh, ia akan kesulitan.


4. Benarkah Cita Citata Kalah Populer dari Nomnom Gowes?
Sebuah video klip parodi kocak beredar di YouTube baru-baru ini. Video itu memparodikan lagu `Sakitnya Tuh Disini` milik Cita Citata. Lirik lagunya berkisah tentang Nomnom Gowes yang dikatakan lebih terkenal setelah menyanyikan lagu milik Cita, Sakitnya Tuh Disini.

Lirik lagu parodinya antara lain:

"Sakitnya tuh di sini, lihat kamu di TV/Sakitnya tuh di sini, pas kena hatiku, lihat kamu lipsingiin lagu aku."


5. Chrissy Teigen Tak Peduli Payudaranya Menyembul di Foto Instagram
Chrissy Teigen dan John Legend adalah pasangan serasi yang kerap kali mengunggah foto kemesraan mereka ke Internet. Baru-baru ini Chrissy Teigen memamerkan lagi foto mereka ketika sedang berbaring di rerumputan hijau.

Seperti dikutip Huffington Post belum lama ini, Teigen dan Legend tampak sangat menikmati keintiman keduanya sehingga wanita itu sampai lupa diri jika bajunya sedikit tersibak.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.