Sukses

Lihat Superman dan Spider-woman India Terbang dan Joget

Bersiaplah tertawa melihat Superman dan Spider-woman India berjoget.

Liputan6.com, Mumbai Apa yang terbesit di kepala Anda jika mendengar kata `Superman`? Kemungkinan Anda akan berpikir dia adalah superhero yang berkekuatan super dan bisa terbang ke angkasa. Tetapi, semua hal itu akan menjadi berbeda jika Superman berasal dari India.

Superman dari India ini ternyata bisa menari dan menyanyi. Ia bersama pasangannya, Spider-woman (heh? Sungguh? Spider-woman?), tengah berduet. Gayanya sangat lihai, meliuk-liuk khas joget India di antara jubahnya yang berkibar diterpa angin.

Sebenarnya ini adalah adegan cuplikan dari sebuah film pada 1988 bertajuk Dariya Dil besutan sutradara Ravi Shankar. Film ini dirilis pada 8 Januari 1988 di India. Pemeran utamanya adalah Govinda sebagai superman (Ravi) dan si Spider-woman adalah Kimi Katkar (Radha).

Tak dijelaskan bagaimana Superman yang aslinya milik DC Comics bisa bersatu dengan Spider-woman milik sang saingan, Marvel Comics. Tak dijelaskan juga film ini sudah dapat izin resmi dari DC maupun Marvel.   

Yang pasti, video 5:35 menit itu tampak Superman dan Spider-woman yang beberapa kali ditampilkan menyanyi bersama dan mengumbar asmara. Mereka juga tampak mencuri-curi adegan mesra seperti berciuman dan berpelukan.

Lihat, baju Superman India inipun berbeda dari yang biasa Anda lihat. Warna biru dan merah tidak terlihat dipakai, justru warna abu-abu, kuning, dan merah yang cenderung ke oranye yang dipakai si pria. Lihat juga huruf 'S'-nya, besar betul ya?  

Adegan mereka terbang juga masih terlihat dengan efek yang kasar. Keduanya tampak berdiri di atas laut dan gedung-gedung tinggi. Namun begitu video yang sebenarnya sudah diunggah sejak 2006 tersebut kembali populer di media sosial. Sekitar sembilan juta lebih kini yang telah menontonnya.

 

Penasaran, cek videonya berikut ini. Dan bersiaplah tertawa melihat Supreman India berjoget bareng Spider-woman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini