Sukses

Transgender Solena Chaniago Pamer Foto Bareng John Travolta

Transgender asal Indonesia, Solena Chaniago pamer foto kebersamaannya dengan aktor Amerika ternama John Travolta.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan nama Solena Chaniago kini semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Solena Chaniago merupakan salah satu transgender kelahiran Padang, Sumatera Barat yang mengawali kariernya di New York. Kini ia kembali ke Tanah Air untuk dengan cerita inspirasinya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Solena Chaniago sering membagikan kegiatan sehari-harinya selama di Indonesia maupun di New York. Baru-baru ini, Solena mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan aktor ternama Amerika, John Travolta.

Dalam foto tersebut, Solena tersenyum cantik saat berpose. Di sebelahnya ada John Travolta memakai topi coklat dengan gaya khasnya ketika difoto. Dari keterangan foto tersebut, Solena dan John Travolta bertemu di Manhattan, namun tidak diketahui kapan waktu pasti mereka bertemu.

Solena Chaniago pernah bermain dalam film The Brooklyn Finest bersama Richard Gere yang rilis pada 2010. Tak lama setelah itu, Solena kembali mendapat tawaran untuk film The Extra Man yang juga dibintangi oleh Katie Holmes.

"Bisa dibilang aku satu-satunya transgender dari Asia yang main film di Hollywood. `The Brooklyn Finest` itu film pertamaku. Setelah itu main beberapa film dokumenter dan juga film pendek di Jerman dan Spanyol," ujar Solena saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini