Sukses

Keluar Dari EXO, Luhan No.1 di Google

Luhan menjadi artis yang paling banyak dicari di Google hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Keluarnya Luhan dari EXO membuat heboh banyak penggemar Kpop. Terbukti dari meningkat drastisnya jumlah pencarian nama "Luhan" di mesin pencari Google Indonesia. Setelah beberapa saat lalu tidak terindeks di Google Trends, hari ini Luhan berada di peringkat pertama keyword yang paling banyak dicari di Google.

Selain Luhan, hanya ada Jennifer Lawrence artis yang bertengger di 10 besar. Pacar vokalis Coldplay tersebut yang kemarin menjadi juara, harus turun lima peringkat ke posisi enam. Nama artis lainnya, Jenny Cortez, salah satu pemeran dalam film "Air Terjun Pengantin", berada jauh di posisi ke-14.

Luhan yang keluar EXO, Jennifer Lawrence dengan skandal foto bugilnya, dan Jenny Cortez yang batal menikah, adalah tiga topik terpopuler yang sangat diburu beritanya oleh pengguna internet di Indonesia belakangan ini, mengalahkan nama-nama lain seperti Justin Bieber, Britney Spears, dan Michael Jackson.

Mampukah Luhan tetap menjadi no.1 tidak hanya di Google namun juga di blantika musik dunia? Kita doakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini