Sukses

Tak Punya Pacar, Taylor Swift Merasa Lebih Menikmati Hidup

Taylor Swift merasa lebih bahagia dan menikmati hidupnya tanpa kehadiran seorang kekasih. Bagaimana cerita Taylor Swift tak punya pacar?

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Taylor Swift kerap dikabarkan gonta-ganti pacar. Namun kali ini sejak putus dari Harry Styles, Taylor Swift belum juga menggandeng seorang lelaki lagi. Rupanya pelantun hits I Knew You Were Trouble ini sedang malas punya pacar.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat (10/10/2014), Taylor Swift merasa lebih bahagia menikmati kesendirian hidupnya. Ia mengatakan kalau dirinya juga begitu bebas melakukan apa pun tanpa ada tekanan dari pacar.

"Saya sangat bangga dengan cara saya menjalani hidup sekarang ini. Saya berusia 24 tahun, saya single, dan merasa sangat mandiri. Banyak hal menyenangkan yang terjadi dalam hidup saya belakangan ini," ujar Taylor Swift.

Perempuan berusia 24 tahun itu juga beberapa kali menghindari awak media ketika mereka mulai menanyakan pacar barunya. Bagi Taylor Swift, ia kini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama orang-orang yang ia cintai.

"Wartawan sering bertanya tentang kisah percintaan saya. Tapi mereka tidak menemukan jawabannya belakangan ini karena saya memang sedang ingin sendiri. Saya merasa tidak ada tekanan untuk terburu-buru mencari cinta," ungkap Taylor Swift.

Pelantun hits Back To December ini terakhir kali diketahui menjalin hubungan dengan Harry Styles. Sebelumnya, Taylor Swift juga pernah berpacaran dengan John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, dan beberapa nama tenar lainnya. Dari kisah cintanya itu, Taylor Swift kerap menulis lagu yang kemudian menjadi hits dunia.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini