Sukses

Malam Ini, Ruth Sahanaya Bakal Lebih Intim di Colosseum Club

Ruth Sahanaya bakal menyumbangkan suara merdunya dengan lebih intim di Stage Empire Colosseum Club malam ini (9/10/2014) pukul 22.00.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa pekan lalu Colosseum Club diramaikan oleh band-band papan atas Indonesia, kali ini giliran diva tanah air, Ruth Sahanaya yang mendapat kehormatan untuk tampil dengan kualitas suara terbaiknya.

Mengusung tema Intimate Night, merdunya suara emas penyanyi yang akrab disapa Uthe ini, bakal menambah intimnya suasana Stage Empire di Colosseum Club yang berlokasi di Jl. Kunir, JakartaBarat pada malam ini (9/10/2014) pukul 22.00 WIB.



Ruth Sahanaya juga dikenal sebagai diva yang popularitasnya disetarakan dengan penyanyi wanita top lainnya, seperti Krisdayanti dan Titi Dwijayati. Wanita kelahiran 1 September 1966 itu juga memiliki beragam lagu hits populer.

Sejak memulai kariernya pada 1987, Ruth Sahanaya terkenal berkat lagu-lagu hits bernuansa romantis dan ceria seperti Memori, Keliru, Astaga, hingga Mengertilah Kasih.



Lantas apa saja lagu-lagu yang akan dinyanyikannya malam ini di Stage Empire? Jika penasaran, Anda bisa datang langsung ke Colosseum Club untuk mendengarkan nada-nada indah dari sang diva.

Colosseum Club sendiri dikenal memiliki tata lampu dan sound system terbaik se-Asia Tenggara. Sebelumnya, beberapa penyanyi tanah air lainnya sempat tampil memukai di Stage Empire. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini