Sukses

Mirip Norman Kamaru, Bintang Baywatch Nicole Eggert Jual Es Krim

Di Indonesia ada Norman Kamaru. Di Hollywood ada Noicole Eggert, mantan bintang Baywatch yang kini berjualan es krim.

Liputan6.com, Los Angeles Cerita seleb yang semula tenar lalu memilih profesi berjualan makanan rupanya bukan khas Indonesia saja. Jika kita punya Norman Kamaru yang kini berjualan bubur Manado, di Hollywood ada Noicole Eggert, mantan bintang Baywatch yang kini berjualan es krim.

Dilansir People, Rabu (8/10/2014), Nicole Eggert, 42 tahun, kini mencoba profesi baru, berjualan es krim keliling dengan truk yang dinamainya Scoops Ice Cream Truck. Ia sendiri yang menyupiri truk tersebut. Lewat akun Twitter-nya, Nicole memberi tahu penggemarnya untuk "ayo dapatkan es krim dari truk saya."

Keterangan foto: Nicole Eggert saat di Baywatch pada 1993 dan saat mengemudikan truk es krimnya tahun 2014. (dok. UsWeekly/Daily Mail)

Foto-foto saat ia berjualan es krim keliling juga diunggah ke akun Instagramnya. Dikatakan UsWeekly, Rabu, Nicole Eggert juga sudah membuat situs khusus bagi toko es krim kelilingnya. Ia mengatakan bisa menyediakan es krim untuk acara pesta atau kegiatan lain.

Nicole Eggert mengawali karier di serial komedi Who's The Boss? di tahun 1980-an. Wajah dan tubuh seksinya kemudian membawanya ikut membintangi serial Baywatch dari 1992-1994. Di serial Baywatch, Nicole berperan sebagai Roberta `Summer` Quinn.

 

 
Loading

My baby girl! Done beautifully by @darkside_motoring @scoopsicecreamtruck www.scoopsicecreamtruck.com #scoopsicecreamtruck

View on Instagram

 

Nicole Eggert pernah menikah dengan aktor Justin Herwick dari 2000 setelah lama hidup bareng. Tahun 2002 mereka berpisah. Dari perkawinan tersebut, ia punya anak Dylan, 14 tahun. Tahun 2011, Nicole punya seorang anak lagi, Keegan. Pada 2013 kemarin, Nicole pernah mengajukan diri ke pengadilan kalau dirinya sudah bangkrut. Bisnis es krim ini mungkin salah satu caranya untuk bangkit.

Bisa jadi, seperti Norman Kamaru, jualan es krim Nicole Eggert juga laris manis setelah diekspos media.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini